Selasa, 26 Januari 2010

..........a JERK...............

Diposting oleh Remona Meiza J di 23.20

" Tidakkah aku ingin melanjutkan hidup "

entah bagaimana membalasnya,,,
aku hanya ingin berteriak

" Aku ingin lanjutkan hidupku, Karena itu aku ingin kamu,aku tau aku tak bisa tanpamu "
mungkin terdengar cengeng tapi inilah hatiku,,,

Menyadari betapa aku tak begitu berarti,

Menyadari aku hanya kerikil kecil diperjalanan hidupmu yang disaat kau suka bisa kau lempar bahkan kau tendang sejauh yang kau mau,,,,

Menyadari aku yang bersosok perempuan kecil dengan pisau keputusasaan di kedua tangannya...

Menyadari bahwa aku hanya tumpukan asap kumal
dirangkaian awan putih kisahmu...

Apa aku harus terhenti sampai disini??
Apa kisah yang ku rangkai dalam kesederhanaan imajiku harus terhenti??

" Aku sesosok perempuan kecil dengan pisau keputusasaan ditangannya "

0 komentar:

Posting Komentar

 

Remona Meiza Copyright © 2009