Jumat, 05 Februari 2010

Harimau Semalam

Diposting oleh Remona Meiza J di 18.31
aku terhenyak dari tidur pulasku dengan nafas tersengal.....Harimau,,,,,aku melihatnya
pertama kalinya aku kedatangan binatang ganas ini dimimpiku..
tiba-tiba rasa takut benar-benar menggerayangiku saat ini..
aku mulai memutar otak, apakah aku lupa berdoa sebelum tidurku?
tapi ingatanku bersorak " aku telah berdoa sebelumnya "

Aku mencoba menenangkan diri dan kembali berdoa untuk melanjutkan tidurku,
karna esok hari aku harus menjalani hariku yang padat aktifitas....
Kutarik kembali selimutku karna sekujur badanku terasa dingin akibat kedatangan tamu menyeramkan itu,,,
" Tuhan semoga dia tak datang lagi "
aku mulai memejamkan mataku....mencoba berhitung dari 1...2...3.....zzzt...zzttt,,,,aku terlelap

Astagfirullah aladzim......aku langsung duduk dari tidurku.........Harimau.......dia hampir mendapatkanku.....

pikiranku menerawang keseluruh ruangan kamar....mataku memeriksa seisi ruangan apakah ada yg janggal malam ini....dan hasilnya nihil tak ada yang berubah diruangan tempatku beristirahat ini,,,,

aku dicekam ketakutan luar biasa.... ada apa ini?
pertama kali dalam sejarahku, aku ketakutan karna mimpi...
tanganku menggapai telepon seluler yang tepat berada disisi kanan tempat tidur...
aku coba mencari list nama yang bisa kuhubungi tengah malam seperti ini..
aku temukan sebuah nama bertulis " I L U " berlogo tanda hati....
aku putuskan untuk mengubunginya.....tut........tut..........tut..........
tak lama berselang kudengar suara yang menenangkan kepanikanku...

aku berkeluh kesah tentang mimpi yang menghantuiku 2 kali dalam semalam ini...
" tenanglah itu hanya mimpi " jawaban seperti itulah yang kudapat.....
tapi aku paham semua orang akan berpendapat aku berlebihan menyikapi mimpiku ini...

merasa jauh lebih tenang sekarang, hubungan telepon aku putuskan...
" bismillah ya allah aku ingin kembali tertidur "

Aku berusaha sekuat mungkin memejamkan mata untuk segera terlelap...
tapi bayangan harimau betina dengan taring tajamnya itu kembali menghantuiku...

Aku kembali ketakutan, aku menggigil kali ini...
Aku tak sanggup lagi berusaha terpejam...
Mataku mejelajahi ruangan kamar mencari arah jarum jam yang ternyata mengagetkan ku....
04:53 wib.....early morning???

aku tak lagi terlelap......Harimau betina dengan taring tajamnya telah berhasil membuatku terjaga sepanjang malam...........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Remona Meiza Copyright © 2009